5 Game Penghasil Uang Crypto, tanpa Modal dan Mudah!



Game memang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu luang, namun ada pula game yang bisa menghasilkan kripto. Berikut ini ada rekomendasi game penghasil crypto tanpa modal yang bisa Anda coba. Dalam game tersebut, selain bermain Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari uang kripto yang diberikan.

Ada beberapa game jenis ini yang direkomendaiskan, Anda bisa memilih salah satu yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. 

Gods Unchained

Game pertama yang bisa menghasilkan uang kripto adalah Gods Unchained. Game ini merupakan game yang memiliki genre collectible card dan bisa Anda mainkan di HP ataupun PC.

Untuk mendapatkan uang kripto, Anda harus mengalahkan pemain lain dan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang kripto. 

Karena set kartu yang ada di dalam game ini tidak masuk blockchain, maka Anda harus memenangkan pertarungan yang ada. Tanpa modal, hanya dengan memenangkan permainan, Anda bisa mendapatkan kartu yang tercetak dengan blockchain Etherum. 

Axie Infinity

Permainan ini memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mendapatkan unag kripto hanya dengan bermain game. Anda yang sudah mendapatkan poin, bisa langsung menukarkannya dengan uang kripto yang tersedia. 

Jangan khawatir, permainan ini bisa dimainkan di berbagai platform, dari Android, Windows, iOS, hingga Mac.

Untuk mendapatkan poin di game Axie Infinity, Anda bisa memainkan berbagai game yang ada, membuka random box, hingga menuju ke lokasi yang telah ditentukan. 

Town Star

Game NFT crypto gratis lain yang bisa Anda coba adalah Town Star. Sesuai dengan namanya, Anda akan diminta untuk mengelola sebuah desa pertanian menjadi perkotaan yang maju.

Permainan akan mengasah bagaimana manajerial Anda dalam mengelola sebuah kota, lengkap dengan pengeluaran dan pembelian lahan. 

Nantinya dalam game tersebut Anda akan diminta untuk memperkerjakan karyawan agar tugas tugas di pertanian Anda lekas selesa.

Setelah mengurus pertanian, Anda akan mendapatkan poin, poin inilah yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan mata uang kripto. Beberapa mata uang kripto yang tersediadi game ini adalah GALA, Etherum dan BAT. 

Chainsmonster

Jika ingin memainkan game yang seru sekaligus mendapatkan uang kripto, tidak ada salahnya mencoba game Chainsmonster.

Dalam game ini, Anda akan diminta untuk menjinakkan berbagai monster yang ada, kurang lebih game ini memiliki gameplay yang mirip dengan Pokemon. Nantinya monster yang sudah Anda jinakkan bisa Anda jual sebagai aset NFT. 

Dengan memiliki aset NFT, Anda bisa langsung mendapatkan uang kripto jika Anda menjualnya ke platform-platform tertentu.

Selain monster, Anda Juga bisa menjual item lain yang didapatkan di game tersebut, diantaranya pakaian monter, tanah, dan berbagai item yang tersedia lain.

Devikins

Game Android penghasil crypto terakhir adalah Devikins. Game ini akan memberikan NFT secara gratis kepada pengguna. Nantinya pengguna bisa langsung menjual NFT tersebut atau menyimpannya sendiri.

Ada berbagai karakter menarik dan langka yang bisa Anda koleksi, yang tentunya akan menambah jumlah item NFT Anda.

Anda bisa memainkan game ini tanpa modal sama sekali, tanpa perlu token atau mengisi deposit.

Anda bisa memainkannya di situs resmi Devikins atau mengunduhnya dan dipasang di perangkat yang Anda miliki. Sistem pertarungannya cukup unik, sehingga cukup seru dimainkan di waktu luang. 

Itulah berbagai game penghasil uang crypto tanpa modal yang bisa Anda coba mainkan. Dengan memainkan salah satu game diatas, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan uang kripto tanpa harus bersusah payah.


Posting Komentar untuk "5 Game Penghasil Uang Crypto, tanpa Modal dan Mudah!"