Cara Membuat Akun Open Sea di Android Terbaik



Non Fungible Token atau NFT merupakan salah satu tempat investasi baru berupa aset digital dengan menggunakan teknologi blockchain ethereum untuk merekam transaksinya. Saat ini para kreator atau seniman dapat menjual karyanya yang diubah menjadi aset NFT. Lalu bagaimana cara membuat akun open sea di android pada NFT?

Ghozali Everyday belakangan ini sedang menjadi trending topik dan berhasil memperoleh keuntungan miliaran rupiah dari NFT-nya. Ghozali juga sudah menjual aset NFT berupa gambar yang menjadi salah satu marketplace NFT terbesar, yakni OpenSea.

Mengenal Cara Membuat Akun Open Sea di Android

NFT ini masih termasuk keluarga kripto namun berbeda dengan aset kripto lainnya. Di mana, NFT tak mempunyai harga tukar yang sama. 

Namun, bagi Anda yang ingin investasi bisa melalui aset digital NFT, namun tetap harus memiliki mata uang kripto. Pengguna juga bisa membuat akun, dengan mengakses situs OpenSea di opensea.io.

Selain itu, bisa menyambungkannya ke dompet kripto terlebih dahulu sebelum menjual aset NFT dengan platform tersebut. Dengan adanya fenomena Ghozali Everyday, malah muncul pertanyaan masyarakat apakah NFT dapat diakses melalui Android? 

Sebab Ghozali ini sudah menggunakan platform Open Sea untuk menjual aset digitalnya. Oleh karena itu, pada artikel ini akan dibahas cara membuat NFT di Android dengan menggunakan marketplace NFT OpenSea. 

Namun, Anda harus melakukan beberapa cara untuk membuat aset NFT milik sendiri. Hal yang perlu dicatat, sebelum Anda membuat aset NFT, yakni memastikan sudah memiliki aset digital yang unik untuk diubah ke NFT. 

Misalnya saja foto, gambar, GIF, video, lukisan, musik atau semacamnya. Namun, Anda harus tetap harus melalui proses merubah aset digital menjadi aset NFT. Proses ini biasanya dinamakan dengan Minting NFT. 

Jadi nantinya, Anda harus melewati proses tersebut agar bisa membuat dan menjual aset NFT di OpenSea atau platform NFT lainnya.

Cara Membuat Akun Open Sea di Android dengan Android

Minting NFT merupakan proses merubah aset digital, misalnya saja video, gambar, lukisan, GIF, musik, aset game dan karya seni lainnya menjadi aset NFT. Anda bisa langsung menyimpan file digital yang  dimiliki dengan menggunakan blockchain.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, OpenSea termasuk salah satu situs marketplace NFT terbesar dan terpopuler. Jadi apabila aset NFT Anda pertama kali diunggah menggunakan platform ini maka disarankan menggunakan koleksi NFT. 

Di bawah ini ada beberapa cara membuat akun opensea di android. Anda bisa menyimak langkah-langkahnya berikut ini.

●Pertama, buka situs OpenSea di browser terlebih dahulu.

●Selanjutnya, buat akun dengan menyambungkan OpenSea ke crypto wallet, contohnya saja           MetaMask.

●Lalu buat akun crypto wallet apabila Anda belum memilikinya.

●Kemudian, kembali lagi ke OpenSea dan isi data diri di akun profil.

●Jangan lupa Anda melakukan verifikasi melalui email yang sudah ada.

●Berikutnya, Anda bisa membuka menu Account di Open Sea.

●Lalu klik My Collection.

●Kemudian, pilih menu Create a Collection.

●Selanjutnya, silahkan unggah file atau aset digital yang akan diubah menjadi NFT.

●Lalu beri nama aset NFT Anda tersebut.

●Kemudian, isi dengan deskripsi terkait aset digital NFT.

●Selanjutnya, klik Create dan tunggu sampai pihak NFT menyetujuinya.

●Apabila sudah disetujui, maka aset NFT akan muncul di daftar jual beli.

Itu saja informasi terkait cara membuat akun open sea di android, misalnya Ghozali Everyday di OpenSea hanya dengan menggunakan HP Android. Selain OpenSea, Anda juga dapat membuat aset NFT melalui platform NFT lainnya. Semoga informasi ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi para pembaca. 


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Open Sea di Android Terbaik"