Daftar Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia, Boleh Dicoba !



Trading merupakan salah satu aktivitas yang sangat digemari oleh banyak masyarakat saat ini dimana disebut sebagai salah satu tren melek finansial. Apabila Anda sudah merasa siap untuk terjun di pasar kripto, maka Anda juga harus memilih aplikasi trading crypto terbaik Indonesia. Hal ini penting dimana platform yang hebat, akan membantu Anda untuk menggapai kesuksesan sebagai trader di pasar mata uang kripto.

Saat ini, memang banyak sekali platform exchange kripto yang tersedia bagi para trader. Namun beberapa diantaranya ternyata merupakan aplikasi illegal, mudah diretas, bahkan indikasi penipuan. Untuk itu, Anda harus benar-benar mengetahui mengenai aplikasi trading terbaik dan terpercaya bagi para trader dan investor.

Anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini akan diberikan rekomendasi dari exchange crypto terbaik yang bisa Anda coba, terutama di tahun 2022 ini.

Indodax

Indodax merupakan aplikasi crypto Indonesia OJK yang sudah mendapatkan izin resmi dari Bappebti sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai legalitasnya.  Indodax merupakan milik PT Indodax Nasional Indonesia yang didirikan Oscar Darmawan.

Indodax bahkan disebut sebagai platform marketplace dengan aset kripto terbesar di Indonesia sehingga Anda bisa melakukan jual beli pada aset kripto seperti Bitcoin, Ripple, ataupun Ethereum dan sebagainya.

TokoCrypto       

Tokocrypto ialah platform jual beli bitcoin dan aset lainnya di Indonesia. Tokocrypto ini merupakan exchange yang aman karena memiliki badan hukum serta terdaftar di BAPPEBTI dengan nomor 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019.

Dengan kata lain, Tokocrypto sudah dijamin aman oleh Bappebti. Platform ini didirikan oleh Pang Xue Kai sebagai CEO dimana dikelola oleh induk PT Aset Digital Berkat.

Tokocrypto ini diluncurkan pada akhir tahun 2017 dimana terus mengalami pertumbuhan positif seiring dengan tren investasi aset kripto yang terus meningkat.

Binance

Binance menjadi aplikasi yang cukup favorit juga di Indonesia walaupun bukan didirikan di Indonesia.

Binance ini menjadi platform pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia bahkan memiliki mata uang kripto tersendiri yakni Binance Coin (BNB).

Mitrade

Mitrade merupakan platform perdagangan aset digital tidak hanya Forex, penyediaan valuta asing online dan  perdagangan CFD, namun juga mata uang kripto dimana Mitrade memiliki keunggulan yakni memiliki biaya transaksi yang lebih kompetitif, eksekusi dalam proses trading yang cenderung cepat, berita pasar yang meluas dan terkini, layanan pelanggan yang unggul bahkan bisa membantu Anda untuk berinvestasi dengan baik.

Coinbase

Coinbase ialah suatu platform dimana memberikan fasilitas untuk menggunakan mata uang digital misalnya Bitcoin agar lebih mudah baik untuk konsumen ataupun pedagang, bahkan termasuk juga jual beli Bitcoin.

Dalam hal ini, penyimpanan Bitcoin dilakukan dengan aman pada cloud sebagai alat perdagangan mata uang. Coinbase ini juga cukup populer di Indonesia dimana didirikan di Amerika Serikat oleh San Fransosco.

Gemini

Gemini ialah suatu platform exchange untuk Bitcoin dan Ether yakni mata uang asli blockchain Etherum dimana bisa saja mengalami perkembangan. Platform Gemini ini diririkan oleh kemba Winklevoss pada tahun 2015.

Gemini ini ialah exchange di New York namun dengan cepat melejit menjadi exchage mata uang kripto di dunia yang cukup disegani sebagai mata uang digital. Bahkan hebatnya, Gemini ini menjadi exchange Ether pertama yang diberikan lisensi oleh dunia ketika tahun 2016.

Dalam hal ini, Gemini menjadi pesaing dari platform lain seperti Coinbase, Kraken atau Bitstamp. Untuk itu, platform exchange ini cukup menjadi favorit dan platform terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Trading Crypto Terbaik Indonesia, Boleh Dicoba !"