Daftar Rekomendasi Aplikasi Belajar Crypto bagi Pemula



Cryptocurrency merupakan salah satu aset digital yang saat ini sering diperjual-belikan dalam aktivitas trading. Apabila Anda masih belum mengetahui banyak mengenai cryptocurrency maka Anda harus belajar terlebih dahulu agar tidak menyesal karena merugi ketika sudah terjun di dunia kripto. Untuk itu, berikut ini akan dibahas mengenai aplikasi belajar crypto bagi pemula.

Sebelum menjadi trader crypto, Anda harus belajar crypto bagi pemula. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tahu mengenai analisis terkait masa depan suatu koin yaitu akan naik ataupun turun serta analisis risikonya. Dengan mempelajari crypto maka Anda juga akan tahu fundamental suatu koin apakah akan baik di masa depan atau sebaliknya.

Untuk memulai belajar kripto, Anda harus menggunakan aplikasi yang mudah digunakan untuk belajar. Untuk itu berikut merupakan aplikasi trading crypto terbaik Indonesia yang cocok bagi pemula untuk belajar.

Pintu Akademi

Dengan aplikasi Pintu ini Anda bisa belajar banyak hal dan topik yang ingin Anda eksplor. Pintu akademi menyediakan banyak materi untuk belajar kripto mulai dari strategi investasi, definisi cryptocurrency dan blockchain, teknologi kripto, cara kerja berbagai koin, dan artikel lainnya yang membantu belajar kripto. Tidak hanya itu, aplikasi  Pintu ini memang memiliki tampilan sederhana yang sangat cocok digunakan pemula untuk belajar trading aset kripto.

Bitcoin Hero

Apabila Anda belum berpengalaman melakukan trading kripto, maka Ana bisa menggunakan simulasi melakukan trading dan berinvestasi dimana Anda tidak akan mendapatkan kerugian secara nyata. Dalam hal ini, Bitcoin Hero memungkinkan Anda untuk berada di lingkungan simulasi dengan belajar cara berdagang Bitcoin, Etherum, Litecoin, dan Dash. 

Walaupun dikemas dalam bentuk game, namun aplikasi ini isinya perdagangan sehingga Anda harus berlatih untuk berdagang suatu aset. Aplikasi ini tersedia gratis dimana biasanya menggunakan harga kripto secara aktual sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman berlajar trading secara akurat.

Blockfolio

Anda juga bisa belajar trading crypto dengan platform Blockfolio dimana situs ini bisa digunakan untuk mengetahui status portofolio dan perubahan pasar. Aplikasi kripto Blockfolio ini akan memberikan banyak informasi penting pada smartphone Anda termasuk juga untung-rugi setiap jenis cryptocurrency yang Anda miliki.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa belajar mengenai analisis profit dan keuntungan atau kerugian sehiangga Anda memiliki pertimbangan yang kuat dalam melakukan jual-beli aset kripto.

Bitcoin Flip

Bitcoin Flip merupakan simulator yang tersedia secara gratis dimana Anda bisa mencoba melakuka trading crypto sebelum bnar-benar terjun di investasi digital. Aplikasi ini akan memberikan Anda uang game senilai $10.000 sebagai modal bagi Anda untuk dimainkan.

Aplikasi Bitcoin Flip ini bahkan menunjukkan suatu grafik yang memperlihatkan kondisi pasar koin, naik turunnya nilai koin yang terus berubah seiring waktu. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mencoba simulasi untuk melakukan trading dimana bisa dilakukan tanpa mendaftarkan akun.

Robinhood Crypto

Aplikasi ini menawarkan perdagangan tanpa komisi sehingga sebagai pemula Anda bisa mencoba aplikasi ini untuk mulai belajar. Apabila Anda membeli mata uang kripto, maka Robinhood ini akan memberikan akses instan pada dana yang terkait. Aplikasi ini memanfaatkan keuntungan dari versi awal yang sudah tersedia agar bisa diunduh sekarang. Tidak ada saldo minimum yang diperlukan sehingga Anda bisa leluasa belajar trading dengan aplikasi ini.

Demikianlah, beberapa rekomendasi aplikasi belajar crypto yang bisa Anda jadikan simulasi sebelum terjun di investasi digital.

 

Posting Komentar untuk "Daftar Rekomendasi Aplikasi Belajar Crypto bagi Pemula"