Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Android, Terbukti Membayar !



 Mencari penghasilan saat ini makin mudah dengan aplikasi mining. Ada aplikasi mining bitcoin Android yang terbukti membayar dan bisa Anda coba. Tentunya aplikasi ini bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dengan memainkan HP Android. 

Meski begitu, tetap hati-hati ketika memilih aplikasi mining Bitcoin, jangan sampai malah menggunakan aplikasi ilegal yang akan membuat Anda rugi ke depannya. Pastikan data diri yang Anda gunakan juga aman dan tidak disalah gunakan. 

Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin di Android

1.Sweatcoin

Dengan tagline tubuh segar dan mendapatkan Bitcoin, Sweatcoin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda coba. Aplikasi ini merupakan aplikasi khusus untuk kripto dan mengharuskan Anda berolahraga untuk mendapatkan bitcoin gratis. 

Sweatcoin memiliki fitur pemindaian GPS, sehingga setiap langkah yang Anda lakukan ketika berolahraga akan tercatat dalam aplikasi Sweatcoin. Ukuran aplikasi ini juga cukup kecil, hanya 24 MB saja.

2.Minergate

Rekomendasi aplikasi mining Android lain adalah Minergate. Tidak hanya bisa digunakan di Android, aplikasi ini juga bisa digunakan via PC. Aplikasi ini merupakan mining pool yang bisa Anda manfaatkan untuk menambang di kripto currency tanpa melakukan has level. 

Cara menggunakan Minergate cukup mudah, Anda hanya perlu mengunduh dan memasangnya di HP. Kemudian melakukan pendaftaran sebagaimana aplikasi biasanya. Nantinya Anda akan diberi pilihan untuk melakukan mining via seluler atau via cloud. 

3.Crypto Tab

Jika Anda pemula dan masih bingung dengan konsep mining, Anda bisa memanfaatkan apliaksi Cryptotab. Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah oleh pemula dan memungkinan pengguna untuk melakukan browsing sekaligus mendapatkan uang kripto. 

Aktivitas menarik lain yang bisa dicoba oleh pengguna di aplikasi ini adalah menonton film, membaca berita dan menambang uang crypto sekaligus. Browser ini juga mudah digunakan dan tidak membutuhkan banyak ruang untuk pemakaiannya. 

4.Cash Pirate

Rekomendasi aplikasi mining bitcoin gratis di Android lainnya adalah Cash Pirate. Aplikasi ini memang tidak memberikan Bitcoin secara langsung, namun memberikan opsi pembayaran via Bitcoin, yang bisa Anda manfaatkan tanpa harus melakukan mining. 

Cash Pirate menjadi aplikasi yang sering direkomendasikan untuk pengguna yang ingin mendapatkan Bitcoin dengan mudah. Di dalam aplikasi ini, Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas yang mudah, mulai dari menjawab survey, menonton video, dan masih banyak lagi.

5.BTC Safari 

BTC Safari menjadi aplikasi yang akan membayar penggunanya dengan 400 satoshi dalam jangka waktu 15 menit. Aplikasi mining bitcoin gratis terbukti membayar ini cukup mudah digunakan. Anda hanya perlu mendaftaka email dan alamat Bitcoin yang dimiliki.

Jangan khawatir, ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, hanya 1,5 MB saja. Anda juga bisa mengunduhnya langsung via Play Store, tanpa perlu rasa khawatir mengenai keamanan data. 

6.AA Miner

Terakhir Anda bisa menggunakan AA Miner, AA Miner adalah aplikasi Bitcoin yang bisa digunakan untuk mengurangi banyak iklan.  Aplikasi ini akan membantu Anda melakukan mining dalam waktu singkat, bahkan tersedia sekitar 50 jenis mata uang di aplikasi ini. 

Anda bisa menentukan jumlah chain yang didapatkan, sehingga mata uang kripto yang didapatkan lebih tinggi. Chain sendiri merupakan jumlah inti dari prosesor untuk mining yang digunakan pengguna. 

Rekomendasi 6 aplikasi mining Bitcoin Android yang terbukti membayar diatas semoga bisa membantu Anda. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa mendapatkan bitcoin tanpa harus melakukan pembelian. 


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Mining Bitcoin Android, Terbukti Membayar !"