Review Geopoly Game NFT dan Cara Mainnya, Lengkap!



Salah satu game blockchain yang bisa membuat Anda memperoleh koin kripto dengan mudah dikenal dengan Geopoly. Saat ini sudah banyak bermunculan game yang berjenis non-fungible token (NFT) ada di jaringan Polygon. Mari kita review geopoly game NFT, agar tidak penasaran!

Geopoly menjadi salah satu NFT yang terkenal populer. Lalu bagaimana cara mendownload game ini dan apa saja fiturnya? Simak review di bawah ini.

Review Geopoly Game NFT

Review geopoly game NFT merupakan permainan blockchain yang bergenre economic simulator dimana memungkinkan para pemainnya untuk membeli, menyewa, meningkatkan, bahkan menjual real estat serta aset bisnis melalui ekosistem geolokasi virtual.

Untuk sistem pembayarannya bisa menggunakan teknologi NFT, karena yang sudah berada dalam dunia kripto. Game ini sudah dilengkapi dengan kualitas antarmuka dan grafis yang halus serta detail, sama dengan game-game sejenis.

Bahkan nantinya, seluruh aset yang dibangun pada sistem akan digabungkan dengan lapisan on-chain dan off-chain. Hal inilah yang akan membuat para pemain memperoleh pengalaman imersif sama ketika melakukan jual beli properti di dunia nyata.

Hadirnya game ini akan memberikan angin segar untuk para kolektor dan investor di dunia cryptocurrency. Pasalnya, game sejenis ini menawarkan cara investasi yang menarik dengan gameplay lainnya.

Cara Main & Farming di Geopoly

Cara bermain dan memperoleh uang di Geopoly hampir sama dengan permainan bisnis real estat di dunia nyata. Anda memiliki tugas untuk menjual dan membeli aset properti virtual agar memperoleh untung dari sana.

Hal yang paling menarik, transaksi dunia virtual dapat Anda lakukan melalui market NFT populer, misalnya saja OpenSea, tofuNFT, dan sebagainya. Untuk mata uangnya pun berbeda, yaitu uang tunai, emas, experience point (XP), sampai Merit Circle (MC).

Walaupun begitu, ada juga mata uang utama di Geopoly yang dikenal sebagai GEO$ Token. Melalui token ini, Anda dapat melakukan transaksi secara resmi untuk mengembangkan bisnis kapitalisme real estate.

Selain itu, karena Geopoly dibangun pada jaringan Polygon, maka game ini mempunyai tingkat skalabilitas yang lebih baik dan biaya gas yang rendah. Jika dibandingkan dengan game-game yang berjalan langsung pada jaringan Ethereum biayanya lebih besar.

Meski demikian, Anda tidak harus mengeluarkan biaya sampingan yang  banyak. Jadi Anda bisa menghemat dan lebih bebas menjelajahi dunia virtual Geopoly.

Hal yang perlu dicatat, Anda harus memiliki akun dompet kripto yang aktif, agar dapat memulai permainan. 

Anda juga harus tetap memperhatikan dinamika grafik token paling aktual.

Hal ini dilakukan agar lebih paham untuk membeli dan menjual aset. Sama halnya pada saat Anda bermain game Geopoly.

Diambil dari situs CoinMarketCap, harga Geopoly Token (GEO$) saat ini berjumlah 0,038 USD atau setara dengan Rp. 542.15. Dimana harga tersebut dapat mengalami penurunan sekitar 4,54% hanya dalam 24 jam terakhir.

Bahkan, social score Geopoly sebesar 168, sehingga bisa naik sekitar 35,60% hanya dalam 24 jam terakhir. Jika dilihat dari kun Twitter resmi Geopoly @Geopoly_Game terbilang cukup besar karena diikuti 63,2K followers dari seluruh dunia.

Fitur dari Geopoly

Geopoly ternyata cukup banyak diminati sebagai game NFS terbaru, karena sudah menawarkan fitur yang sangat menyenangkan. Berikut ini ulasan terkait fitur Geopoly.  

1.Daily Quests

Sama halnya dengan game Android terbaik pada umumnya, pada game yang satu ini Anda dapat menemukan beberapa misi harian yang harus diselesaikan. Bahkan, Anda juga bisa langsung memperoleh koin dan token gratis.

2.Kualitas Grafis Tajam dan Halus

Salah satu keuntungan yang dibawa oleh Geopoly, yaitu kualitas grafisnya yang lebih tajam dan bagus jika dibandingkan dengan game-game NFT lainnya. Hal inilah yang membuat pemain lebih  merasa puas dan betah memainkannya lama-lama.

Itulah saja informasi lengkap terkait review geopoly game NFT. Game ini bisa menghasilkan koin kripto dalam jumlah yang cukup banyak. Jadi pastikanlah Anda sudah mengerti cara farming crypto di game ini supaya dapat meraup lebih banyak keuntungan.


Posting Komentar untuk "Review Geopoly Game NFT dan Cara Mainnya, Lengkap!"