Website Mining Bitcoin Gratis Terpercaya



Bitcoin menjadi salah satu mata uang kripto populer yang paling banyak dicari di Indonesia bahkan dunia. Salah satu cara gratis untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan menambang atau mining. Nah untuk anda yang tertarik mendulang cuan dari bitcoin, pastikan anda mengetahui website mining bitcoin gratis terpercaya agar tidak tertipu.

1.    Bitzfree

Bitzfree adalah situs yang menyediakan layanan menambang bitcoin tanpa deposit. Saat anda mendaftar di website ini, anda akan mendapatkan 20 Ghs secara gratis. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan penambang sebesar 10 persen setiap kali masuk ke website.

Bitzfree memberikan pilihan kepada pengguna untuk menduplikasi kecepatannya setiap hari.  Caranya dengan mengikuti media sosial Bitzfree dan mengerjakan tugas-tugas yang diminta oleh website. Dengan begitu, anda memiliki peluang untuk mendapatkan koin lebih banyak.

2.    EOBOT

EOBOT adalah website layanan menambang bitcoin gratis tanpa deposit pertama di dunia. EOBOT telah berdiri sejak 2013 ini berpusat di Amerika Serikat. Selain memiliki situs website, anda juga bisa mengakses layanannya dengan mendownload aplikasinya di gadget.

Setelah mendaftar akun di EOBOT, maka pihak EOBOT akan mengirimkan email verifikasi untuk memvalidasi data diri. Setelah itu, anda dapat masuk ke situs dan mencari produk-produk yang diinginkan.

Di samping penambangan gratis, situs ini menyediakan layanan mining bitcoin berbayar. Anda bisa menyewa komputer yang disediakan oleh situs website ini, dan akan mendapatkan fasilitas kecepatan (GH) dari EOBOT.

3.    CryptoTab

Jika anda tidak ingin ribet, maka CryptoTab ini menjadi solusi. Karena, CryptoTab menawarkan layanan menambang bitcoin hanya dengan memanfaatkan browser Google Chrome.

Untuk mengaksesnya pun mudah, anda perlu mendownload ekstension dan memasangkannya ke browser chrome pengguna. Setelah itu, setiap kali menggunakan browser, secara tak langsung anda juga melakukan mining.

Sehingga semakin sering anda browsing menggunakan Google Chrome, maka anda akan mendapatkan bitcoin semakin banyak.

4.    Miner Farm

Miner Farm adalah situs penambangan cloud mining yang memberikan fasilitas Hashing gratis sebesar 100 Ghs kepada setiap pengguna baru. Sistem Miner Farm ini dilakukan seperti simulasi permainan, yaitu anda bisa bertransaksi jual beli inventori untuk menambah kecepatan miningnya.

Anda juga bisa mengaktifkan penambangannya dengan cara yang mudah. Buka halaman my inventory, lalu aktifkan semua peralatan yang tersedia untuk mulai melakukan mining bitcoin.

5.    Crypto Farming

Crypto Farming merupakan situs yang termasuk dalam game atau permainan simulasi penambangan bitcoin dan memiliki kemiripan dengan miner farm. Anda dapat membangun penambangan kamu sendiri menggunakan perangkat yang telah kamu pilih.

Setiap hashing yang di peroleh, dapat ditukarkan dengan koin, atau anda juga bisa melakukan withdraw dengan mata uang dolar atau ethereum secara langsung.

6.    Micro BTC

Situs mining bitcoin gratis tanpa deposit selanjutnya yaitu Micro BTC. Situs ini memberi layanan cloud mining yang memungkinkan anda untuk menambang bitcoin tanpa harus memiliki hardware atau perangkat yang mahal.

Micro BTC memiliki layanan paket gratis yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan bitcoin. Akan tetapi, keuntungan yang bisa diraih dari mining gratis ini tidak banyak, berbeda dengan menambang menggunakan hardware dengan kapasitas terbaik.

Paket gratis yang ditawarkan adalah penambang akan mendapatkan 30 GH/s gratis dengan kontrak seumur hidup. Artinya, pengguna bisa menggunakan layanan ini selama-lamanya tanpa membayar.

Itulah 5 situs website mining bitcoin gratis terpercaya yang bisa anda coba untuk mulai menambang atau mining bitcoin. Deretan situs di atas juga bisa anda gunakan jika masih ragu  untuk menggunakan layanan berbayarnya. Dan perlu diketahui bahwa hasil yang akan didapatkan tidak sebanyak dari layanan berbayar. Namun jika bisa gratis maka tak ada salahnya untuk mencoba.

Posting Komentar untuk "Website Mining Bitcoin Gratis Terpercaya"